Lowongan SMA SMK SMEA Juli 2013 di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi

Lowongan SMA SMK SMEA Juli 2013 di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi - cheapskatesparadise.blogspot.com blog lowongan pekerjaan terbaru juli 2013 untuk kali ini update Lowongan SMA SMK SMEA Juli 2013 sebagai posisi Leader Outlet dan dengan persyaratan pendidikan minimal SMA SMK SMEA siapa tahu anda berminat dengan lowongan kerja ini. Namun sebelum melangkah lebih jauh, admin beritahukan juga loker yang lain (baca Lowongan Kerja Customer Service di Jakarta Juli 2013) selanjutnya silahkan lihat Lowongan SMA SMK SMEA Juli 2013 di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi di bawah ini...

Nama Perusahaan: Cantik Corp
Deskripsi: Kami Perusahaan yang bergerak dalam bidang retail komunikasi dan kecantikan yang sedang berkembang pesat. Saat ini membutuhkan tenaga kerja yang profesional,cerdas dan ber-attitude baik untuk ditempatkan pada beberapa outlet wilayah Jadetabek.

Alamat : Jl. Hos. Cokroaminoto No. 77 Rukan Ekstensi Kav. 15 Kreo Larangan Ciledug - Tangerang
No. Telp : 0818847448

Lowongan pekerjaan terbaru 2013 untuk: Leader Outlet (LO)

Lokasi Kerja di: Jadetabek (Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi)

Persyaratan:

Pria/Wanita
Usia maksimal 30 tahun
Pendidikan minimal SLTA sederajat (pengalaman 1 tahun) di Retail atau D3 (Fresh Graduate)
Mampu mengoperasikan computerisasi office
Mempunyai leadership yang baik

Setiap lamaran dilampirkan persyaratan wajib berupa :

Foto copy KTP
Foto copy Ijazah terakhir
Foto copy SKC

Kirim lamaran ke alamat :
HRD Cantik Corp
Jl. Hos. Cokroaminoto No. 77 Rukan Ekstensi Kav. 15 Kreo Larangan Ciledug - Tangerang (cantumkan kode lamaran)

Atau via email ke : spv_hrd@cantikcellular.com (cantumkan kode lamaran)

Tgl. Penutupan: 30 Juli 2013

Dari informasi Lowongan SMA SMK SMEA Juli 2013 di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi tersebut, admin rasa sudah jelas ya untuk email pengiriman lamaran, dan alamat kontak dari perusahaan penyedia Lowongan Kerja Terbaru 2013 tersebut. Namun jika masih ada yang perlu ditanyakan, silahkan tinggalkan dalam kotak komentar serta anda juga dapat me-request lowongan kerja sesuai keinginan. Terima kasih telah membaca "Lowongan SMA SMK SMEA Juli 2013 di Jakarta, Depok, Tangerang, Bekasi", admin doakan semoga anda cepat menemukan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan.